Kamis, 15 Agustus 2013

Mau Pingsan!!!

Diposting oleh Unknown di 20.37
Huft!!!! Hari ini adalah hari paliiiiing... melelahkan yang pernah Aku alami. Awalnya, Aku have fun saja mengawali hari masuk sekolah pertama sejak libur Idul Fitri. Namun... sampai pada saat siswa harus berbaris di lapangan untuk mengadakan Halal Bihalal, hal yang tak pernah kuduga tiba. Baru setengah acara Aku ikuti... tiba-tiba Aku mendadak pusing dan tidak enak badan.
Memang faktor cuaca yang sangat panas sangat memungkinkan jika Aku mendadak sakit kepala dan tidak enak badan. Awalnya Aku mencoba menahan sampai acara selesai... namun, Aku nggak kuat! Rasanya kayak udah mau pingsan...
Aku pun meminta salah seorang temanku untuk mengantarku ke kelas. Sesampainya di kelas, Aku langsung duduk dan meminum seteguk air. Huh... baru kali ini Aku merasa ingin pingsan saat upacara!
Saat Aku ingin pulang sekolah, Aku masih belum kuat untuk berdiri terlalu lama. Tapi Aku tidak punya banyak waktu untuk berlama-lama. Aku ingin beristirahat di rumah saja. Akhirnya, dengan terpaksa, Aku pulang dengan kondisi kaki yang masih lemah dan juga pegal.
Walaupun begitu, Alhamdulillah... Aku bisa sampai di rumahku dengan selamat!
Nah... readers cukup segini dulu ya... ceritaku hari ini? Bye!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome ^_^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea